Merasa Blogger sejati? Silakan klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya .....

!

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial


GT Radial Ban Terbaik di Indonesia, Ban, GT Radial, SEO, Kontes, dapur pacu, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, info kontes SEO terbaru

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - Adalah sebuah merk dagang bercita rasa lokal namun memikiki kualitas yang tak perlu diragukan baik lagi secara Nasional maupun Internasional. Itulah sebabnya kenapa GT Radial berhasil meraup banyak sekali penghargaan berkat hasil kerja keras team perusahaan yang terus menerus memperbaiki kinerjanya agar produk-produk unggulan yang diciptakan memiliki daya saing tinggi di kancah Internasional.

Yang lebih menggembirakan lagi sekaligus sebagai salah satu diantara puluhan bahkan ratusan bukti nyata bahwa slogan GT Radial Ban Terbaik di Indonesia memang benar-benar merk unggulan adalah sebauah penghargaan dari Harian Bisnis Indonesia pada tanggal 15 Desember 2009 yang menyatakan bahwa GT Radial adalah produk asli Indonesia yang telah memperoleh pengakuan dari dunia Internasional. Bahkan presiden kita, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pun juga turut bangga dengan diserahkannya penghargaan berupa Primaniyarta Award dari Kementrian Perdagangan yang disampaikan langsung oleh Beliau (pak Presiden).

Terlepas dari segudang penghargaan yang diterima GT Radial sebagai Ban Terbaik di Indonesia, sebuah prestasi yang tak kalah membanggakan juga turut diraihnya. Tepatnya pada tahun 2010 kemarin, Museum Rekor Indoesia menyatakan bahwa Indonesia telah memiliki produsen ban handal yang telah berhasil menciptakan ban ramah lingkungan pertama asli buatan dalam negeri, GT Radial lah sang pelopor pertamanya.




Pepatah bilang, "tak kenal maka tak sayang". Nah, untuk itulah artikel singkat ini dipersembahkan khusus buat Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang GT Radial Ban Terbaik di Indonesia ini. Berikut beberapa ulasang tentang beberapa produk unggulan GT Radial yang terangkum dalam sebuah tabel agar semakin mudah difahami beserta ilustrasi gambar (produk asli):


Tipe Ban GT Radial Ban Terbaik di IndonesiaKeterangan
CHAMPIRO HPXBan, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialKelebihan Champiro HPX ada pada fleksibilitasnya dimana ia mampu berdaptasi di segala medan. Medan basah, ayo.. Keringpun juga oke. Itulah sebabnya saat kecepatan tinggipun ia memiliki pengendalian yang sempurna. Champiro HPX yang dilengkapi dengan gerigi mirip anak panah ini sangat pas untuk kondisi mendadak misalnya pada belokan sehingga ia dapat mencengkeram dengan sangat kuat. Karena dapat bertahan di segala medan, khususnya medan basah, permukaan ban menyerupai bentuk sabit yang fungsinya untuk menepis air ke arah samping saat berjalan di genangan air sehingga tidak ada istilah banjir buat Champiro HPX ini.

Yang ta kalah pentingnya lagi Champiro HPX adalah ban terbaik yang memiliki daya tahan gelinding rendah, sehingga tak perlu sering-sering ganti ban alias bisa bertahan lama, apa dampak lainnya?
Ya, menjadi irit bahan bakar tentunya
CHAMPIRO HPYBan, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialAnda yang mendambakan tampilan sporty dan dinamis saat berkendara, maka ban Champiro HPY ini adalah pilihannya. Semua bermula dari desain/corak ban itu sendiri dimana ban jenis ini memiliki model asimetris yang menjadikannya aman serta nyaman. Aman disini meliputi cengkraman yang baik saat berkendara di area basah ataupun kering. Nyaman, karena dengan model asimetris ia menjadi tidak bising meskipun sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada telapak solid tepatnya di rib tengahnya, Champiro HPY juga memberikan keamanan dan kenyamanan sekalgigus yakni menjamin stabilitas dalam pengendalian juga reaksi kemudi yang cepat. Hampir mirip dengan tipe HPX, ban terbaik di Indonesia ini memiliki alur ke kanan berbentuk sabit yang fungsinya untuk menepis air dengan cepat
CHAMPIRO 50Ban, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialBan berperforma tinggi Champiro 50 ini memiliki tiga alur utama yang lebar. Ini berfungsi untuk menepis air dengan cepat, alhasil daya cengkramnya menjadi sangat kuat saat kondisi basah, blok-blok lebar di bahu ban menjadikannya stabil saat melintasi jalan menikung di jalan basah maupun kering.

Selain itu kombinasi blok-blok silang dan dua buah rib ganda di tengah-tengah ban masing-masing memberikan fungsi untuk meningkatkan traksi saat belok dan menjamin stabilitas kemudi saat membelok. Jadi, dapat disimpulan bahwa Champiro 50 ini adalah ban terbaik untuk medan berbelok-belok.
CHAMPIRO BAX 2Ban, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialBan terbaik di Indonesia jenis Champiro BAX-2 yang didesain khusus untuk Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi ini memiliki banyak fitur diantaranya alur-alur lebar pada permukaannya yang dengan sangat cepat menyingkirkan air, Kompon silika yang berdampak pada pengendalian maksimal serta daya gelinding yang rendah sehingga menjadikannya irit bahan bakar.

Sedangkan pola telapak yang asimetris memberikan keuntungan pada belokan sehingga pengendaliannya bisa stabil serta anti bising.
GT RADIAL GTX-60Ban, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialSelanjutnya, ban terbaik di Indonesia tipe Champiro GTX-60 ini didesain dengan telapak searah yang sporty sehingga sangat cocok sekali buat Anda yang mengedepankan performa dan kecepatan tinggi. Terdiri dari empat bagian penting, termasuk di dalamnya antaralain tiga alur utama yang lebar berfungsi untuk menepis air dengan cepat sehingga dapat dengan mudah mencengkeram sangat kuat di jalan basah. Dua buah rib ganda di tengah-tengah ban memberikan fungsi sebagai jaminan stabilitas pengemud saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu kombinasi blok-blok silang pada GTX-60 berguna untuk meningkatkan traksi saat membelok, sedangkan blok-blok lebar di bahu ban berfungsi untuk Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah
maupun kering
GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65Ban, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialBan terbaik ini memiliki telapak searah yang cocok untuk penyuka kecepatan tinggi dan performa handal pada kondisi tersebut. Dengan tiga alur utama lebar, GTX-65 dapat Menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram sangat kuat
dan handal di jalan basah. Dua buah rib ganda di tengah-tengah ban memberikan jaminan stabilitas pengemudi saat berkecepatan tinggi.

Untuk meningkatkan traksi saat membelok, ban ini memiliki kombinasi blok-blo silang, juga blog-blog lebar pada bahunya yang dapat Meningkatkan stabilitas saat menikung / belok dijalan basah
maupun kering
GT RADIAL SAVERO KOMODO MTBan, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialInilah salah satu ban terbaik favorit saya. Ia merupakan partner setia saat berpetualang di medan-medan menantang yang butuh performa tinggi. savero Komodo MT memiliki pola desain agresif untuk medan bebatuan sehingga medan berat manapun bisa ditaklukkan dengan mudah, apalagi didukung dengan telapak samping yang lebih lebar menjadikannya semakin kuat mencengkeram pada medan yang berbatu-batu.

Model zig-zag di bagian bahu bukan sekedar hiasan saja, ia bahkan dapat memperkuat traksi saat berkendara di jalan tak rata yang berbatu. Rupanya inilah kenapa ban ini dinamai 'Komodo', di bagian sampingnya terdapat cakar komodo lengkap dengan sisiknya, berguna untuk Mencegah dinding ban rusak karena batu atau benda tajam lainnya.
GT RADIAL SAVERO M/TBan, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialMirip dengan Komodo MT, Savero M/T diksususkan untuk penggila Medan berat namun didesain dengan model yang lebih sederhana dan ringkas. Kompon diformulasikan khusus untuk Lebih tahan lama terhadap sayatan benda asing, sehingga
performa lebih prima untuk segala kondisi medan off-road. Blok-blok ekstra besar pada bahu ban ini Memiliki kemampuan untuk membersihkan lumpur dari permukaan
ban dan traksi yang prima di medan berlumpur.

Untuk ketahanan yang lebih baik, plus cengkraan kuat pada permukaan tanah Champiro M/T memiliki konstruksi dua lapis sabuk baja yang akan semakin hebat di jalanan ekstrim.
GT RADIAL SAVERO A/T PLUSBan, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialBan yang dikhususkan untuk kendaraan berat ini memiliki pola telapak yang sportif serta agresif yang memiliki Daya cengkeram kuat dan membuat ban lebih tahan lama
pada segala medan. Selentara itu alur zig-zag didesain khusus untuk Mengurangi kebisingan dan meningkatkan daya cengkeram.

Ban ini sangat baik untuk penepis lumpur dan air disebabkan karena ia memiliki alur utama yang lebar serta blok bahu yang juga lebar fungsinya untuk meningkatkan pengendalian di segala medan.
GT RADIAL GTR-378Ban, GT Radial, SEO, Kontes, Terbaik, Di Indonesia, perusahaan ban, ramah lingkungan, teknologi otomotif, Ban Terbaik di Indonesia GT RadialBan terbaik di Indonesia GT Radial model GTR-378 ini adalah comfort tire yang memiliki empat alur utama, berfungsi untuk menepis air dengan sempurna. Kompon khusus untuk pengendalian sempurna di permukaan basah maupun kering.

Karena memiliki telapak yang kokoh, maka ia memiliki pengendalian sempurna dan meminimalisir kebisingan yang ditimbulkan oleh gesekan dengan permukaan jalan.



Ban Terbaik Di Indonesia Gt Radial - Akhirnya, beberapa tipe ban terbaik kita ulas tuntas satu persatu. Tentang ketangguhan, model/bentuk sampai spesifikasi untuk penggunaan tertentu. Semoga bermanfaat khususnya buat anda yang sedang mencari referensi akurat tentang GT Radial ban terbaik di Indonesia

wdcfawqafwef