Merasa Blogger sejati? Silakan klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya .....

!

Memperbanyak trafik dari Google Image lewat script anti iframe


anti iframeCara Memasang Script Anti iFrame di Blog - Sebenarnya tutorial blog ini sudah sangat banyak di internet. Tapi tak apalah jika Zona Blogging juga ikut membantu memposting mengenai tutorial blog yang satu ini. Tutorial kali ini akan membahas mengenai Script Anti iFrame di blog. Script ini sendiri berguna untuk pencarian gambar di blog Anda. Sehingga ketika ada orang yang meng-klik gambar dari blog Anda dalam pencarian google(gambar) maka akan langsung redirect ke alamat url blog Anda. Tentu trik seperti ini sangat bermanfaat untuk mengundang visitor blog lebih banyak apalagi dengan adanya kontes SEO seperti Software Akuntansi. Sebenarnya di platform wordpress script ini sudah disediakan di plugins. Akan tetapi di platform blogspot belum disediakan. Terus bagaimana cara memasang Anti iFrame di blogspot? Berikut langkahnya:

1. Login ke Akun Blogger Anda
2. Masuk ke Design/Tata Letak
3. Lalu klik Edit HTML
4. Centang Expand Widget Template
5. Cari kode </head> Gunakanlah ctrl+F untuk mencari lebih cepat
6. Lalu copy kode di bawah ini dan letakkan di atas kode </head> tadi
<script language='JavaScript' type='text/javascript'> if (top.location != self.location) top.location.replace(self.location); </script>
7. Lalu klik Simpan

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat ^^

CATATAN TAMBAHAN:
Jangan heran jika akan buka fasilitas Edit HTML lalu  tiba-tiba layar menjadi ngeblank warna hitam, ini khusus blogger tampilan baru karena pada Blogger New Interface tidak mendukung script anti iframe ini.

3 Responses to "Memperbanyak trafik dari Google Image lewat script anti iframe"

  1. makasih gan infonya.. oh iya gan saya udah follow blog agan dengan nama hamzah alfarizi. jadi follow back ya blog saya mydownloadwallpaper.blospot.com..

    BalasHapus
  2. ternyata ifrmae itu memperburuk blog ya bang??
    heemmmm baru tahu saya

    BalasHapus
  3. makasih infonya, sudah saya pasang di blog saya :D

    BalasHapus

Terimakasih^^

wdcfawqafwef